Kades Daon menghadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi SDN Daon 1

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Kepala Desa (Kades) Daon Johani AMTG menghadiri acara perpisahan dan juga pelepasan untuk Kelas 6 di Sekolah Dasar (SD) Negeri Daon 1, Angkatan 52 Tahun 2022, Kampung Galebeg Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, yang berlangsung di Ruang Kelas SDN Daon 1, Jumat (16/06/2022).

Turut hadir, Kepala Sekolah SDN Daon 1, Komite SDN 1 Daon, serta para wali murid yang datang.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Daon Johani AMTG menyampaikan kepada para wali murid dari kelas 1 sampai kelas 6, agar dapat memberikan semua kepada anak-anaknya akan pentingnya Pendidikan.

Ini Desa kita dan tempat tinggal kita, maka dari itulah, untuk memajukan sebuah desa salah satunya adalah dengan Pendidikan, Kalau anak kita banyak yang kurang pandai, bagaimana kita mau membawa Desa kita untuk maju, karena pendidikan di Sekolah itu bagaimana anak kita berpikir mana yang baik dan mana yang buruk,” Terang Kades Johani.

“Maka dari itu, diperlukan peran penting Wali murid untuk memberikan pengertian penjelasan bahwasanya pendidikan itu penting untuk masa depan yang lebih cerah untuk anak-anak kita kedepannya,” tambahnya.

Baca juga:  Sekda hadiri Gema Ramadan 1445 Hijriyah di Kelurahan Kelapa Dua Tangerang