Libur Lebaran, Pantai Tanjung Kait Ramai Di Kunjungi Wisatawan Luar Dan Dalam Kabupaten Tangerang

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Mengisi liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, dimanfaatkan sebagian keluarga di Kabupaten Tangerang, ke tempat rekreasi, salah satunya tempat wisata Pantai Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

Liburan keluarga setelah menjalankan ibadah puasa serta merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H, banyak warga yang mendatangi tempat rekreasi tersebut.

Pantauan awak media kabarindcybernews.com tempat wisata/rekreasi Pantai Tanjung Kait. Cukup ramai didatangi wisatawan lokal warga masyarakat Kabupaten Tangerang, bahkan ada juga yang dari luar Kabupaten Tangerang. Minggu (14/04/2024).

Seperti yang dilakukan salah satu warga yang berasal dari Kecamatan Sepatan Timur Jaenudin Bacot, yang berwisata atau berekreasi ke Pantai Tanjung Kait. ” Rekreasi tak perlu jauh cukup ke Pantai Tanjung Kait saja Istri dan anak-anak sudah senang.” Ujarnya.

Lanjutnya, selain dekat tempat wisata Pantai Tanjung Kait juga tiket masuknya sangat terjangkau dan anak-anak bisa berenang di Pantai tersebut.

“Alhamdulillah mengisi liburan lebaran sekaligus menyenangi keluarga ke pantai Tanjung Kait, istri dan anak-anak sudah tampak senang.” Tuturnya.

Baca juga:  Nasi Kebuli Alaydrus Sponsorship pada HUT RI ke 77 Perum Talaga Bestari