Ananda Ridho Alika Fiorensah asal Rajeg Sukses Raih Perunggu di ajang PEPARPEDA VII Provinsi Banten

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Sebagaimana yang telah ditakdirkan oleh Allah SWT, bahwasannya setiap anak adam dan hawa disunnahkan untuk memperbanyak keturunan, dan Allah menitipkan setiap rezeki yang telah ditakdirkan untuk mereka dengan sebaik-baiknya.

Bilamana anak tersebut dilahirkan dengan sedikit kekurang, tidak seharusnya kita merasa berkecil hati dengan apa yang telah diberikannya, karena bisa jadi dialah sumber rezeki yang dapat memberikan warna disetiap kegiatan yang kita lakukan.

Setiap manusia ada yang dilahirkan dengan tubuh yang normal dan tidak, tubuh yang normal pada umumnya bisa beraktifitas dengan leluasa dan bisa melakukan berbagai hal yang diinginkan, sementara tubuh yang tidak normal atau berkebutuhan khusus tidak bisa melakukan aktifitas seperti orang normal pada umumnya dan mencapai impian yang diimpikan sejak masih kecil.

Ketidaksempurnaan fisik tidak menyurutkan semangat Ananda Ridho Alika Fiorensah kelahiran Rajeg ini untuk mengikuti PEPARPEDA VII Provinsi Banten 2022, perwakilan Kabupaten Tangerang cabang olahraga Atletik.

Anak Sulung pasangan suami istri Nurkafio (43) dan Nuraliyah (36) tersebut, berhasil meraih piala Perunggu dari Cabor Atletik, di ajang Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VII Provinsi Banten tahun 2022, di Gedung Gelanggang Remaja (GGR), Kawasan Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang,Selasa (14/06/2022) Kemarin.

Baca juga:  Kota Tangerang di Tunjuk sebagai Tuan Rumah Event Olahraga Tingkat Nasional