SDN Daon 1 Gelar Pentas Seni Di Acara Pelepasan Dan Penyerahan Kembali Siswa Kelas 6 Serta Kenaikan Kelas 1 Sampai 5

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGSekolah Dasar Negeri (SDN) Daon 1, Menggelar Pelepasan dan Penyerahan kembali Siswa kelas 6 Tahun Pelajaran 2023/2024, serta kenaikan kelas 1 sampai 5 sekaligus melaksanakan gelaran Pentas Seni.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Halaman Sekolah SDN Daon 1, Kampung Galebeg Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Sabtu (22/06/2024). Kegiatan dimulai Pukul 08.00 WIB Sampai Dengan Selesai.

Acara dimulai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan penyerahan siswa oleh Lita Rosita Kepala Sekolah SDN Daon I yang dilanjutkan dengan sambutan dari Eka Budianto Ketua Komite SDN Daon 1. Sambutan juga diberikan oleh Sekertaris Desa Daon yang diwakilkan oleh Babinsa Desa Daon Pratu Eko Erwanto,

Selanjutnya, penyerahan Piala dan penghargaan juara 1,2 dan 3 untuk siswa-siswi terbaik dari kelas 1 Sampai dengan Kelas 6.

Dalam sambutannya, Lita Rosita Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Daon 1 menuturkan, Terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah hadir di kegiatan pelepasan dan penyerahan Siswa-siswi Kelas 6 serta kenaikan Kelas untuk Siswa-siswi Kelas 1 samapi kelas 5.

“Terimakasih banyak kepada Bapak dan Ibu Saya yakin Bapak dan Ibu sekalian sudah bekerja keras melatih anaknya dan memberikan dukungan sehingga kegiatan ini nerjalan dengan lancar, hal ini sangat-samgat luar biasa dan sangat berharga untuk kita semua.” Tuturnya.

Lanjutnya, kepada siswa-siswi yang lulus, 6 tahun menuntut Ilmu disini, sudah saatnya kami menyerahkan kembali siswa-siswi kepada orang tua untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi raihlan cita-cita kalian setinggi-tingginya.

“Sekali lagi Selamat atas kelulusan fan menjadi alumni SDN Daon 1. Jaga nama baik almamater SDN Daon 1. Semoga sukses di kehidupan dan di sekolah pada kenjang yang lebih tinggi.” Tandanya.

Baca juga:  Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polresta Tangerang Gelar Pengajian