Forum Pemuda Kalimantan Bersatu Rayakan Anniversary Ke-13

Avatar photo

JAKARTA – Tepat pada hari minggu 30 Juni 2024 pukul 19.00 WIB Forum Pemuda Kalimantan Bersatu melaksanakan hari jadinya yang ke 13.

Salah satu tokoh besar sekaligus Panglima Pasukan merah hadir pada acara tersebut yaitu Panglima Jilah. Acara anniversary yang diadakan di Graha Marinir yang terletak di Jalan Prapatan no 40 Jakarta Pusat tersebut sangat meriah dan dihadiri oleh banyak tamu undangan.

“Selaku ketua Umun saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas undangan dari Forum Pemuda Kalimantan Bersatu dan saya mengucapkan selamat hari jadi yang ke 13 kepada Forum Pemuda Kalimantan Bersatu (FPKB).” Ujar Arqam.

Dalam acara tersebut WHN diwakili langsung oleh Wakil Ketua Umum Wawasan Hukum Nusantara yaitu Sry Karni Noviyanty menyampaikan pesan dari ketua Umum WHN berupa ucapan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Forum Pemuda Kalimantan Bersatu. Semoga kedepannya bisa terus bersinergi dalam membangun bangsa dan negara melalui jalur organisasi.

Secara khusus Capt. Arqam menitipkan salam kenal kepada panglima Jilah yang merupakan salah satu tokoh pemuda idolanya sejak dulu yang memiliki jiwa kepemimpinan dan patrioritas yang tinggi sebagaimana layaknya seorang Panglima.

Baca juga:  Perempuan Muda Ditemukan Tergeletak Lemas Tak Sadarkan Diri Di Semak Semak