Sekda hadiri Gema Ramadan 1445 Hijriyah di Kelurahan Kelapa Dua Tangerang

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGSekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Gema Ramadan, Santunan Yatim Dan Buka Bersama di halaman Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang-Banten. Minggu, (24/3/24).

Dalam sambutannya Sekda menyambut baik kegiatan tersebut dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar terus mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci Ramadan dengan memperbanyak tadarus Al Qur’an.

“Saya menyambut baik kegiatan gema Ramadan ini, sekaligus lomba mewarnai dan santunan anak yatim. Semoga kegiatan yang baik di bulan suci Ramadan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Sekda.

Sekda menambahkan di bulan suci Ramadan, berbagi dengan anak yatim kata merupakan hal yang sangat baik untuk meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama.

“Selain itu, dalam bulan suci Ramadan kita berbagi dengan anak yatim merupakan hal yang sangat baik dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial,” ungkapnya

Ketua Panitia Gemar Ramadan Kelurahan Kelapa Dua, Alfan menambahkan kegiatan Gema Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dirangkainan dengan pentas kreatifitas dan santunan anak yatim.

“Gema Ramadan merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan. Kali ini gema Ramadan juga digelar lomba mewarnai bagi anak-anak usia dini, fashion show, dan santunan 60 anak,” ungkap Alfan.

Baca juga:  Wajib Tahu, Ini Daftar 35 Desa di Tangerang Terdampak Jalan Tol Kamal-Teluknaga-Rajeg