Hj. Martina Anggota MPR-RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Banten III Kota Tangerang Gelar Pertemuan Dengan Dewan DPC Dan Caleg

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dalam upaya memperkuat persiapan menuju Pemilu 2024 , Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tangerang telah mengadakan pertemuan yang melibatkan Dewan Pengurus Cabang (DPC), dan calon anggota Legislatif (Caleg).

Pertemuan ini berlangsung di depan halaman Kolam Renang Mediterania Karang Anyar, atau di Rumah Makan Fikri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Sabtu, (28/10/2023).

Hj Martina S.I .KOM .M,SI anggota MPR – RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Banten III Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, menyampaikan Alhamdulillah Saya diberikan kesempatan dan diberikan amanah oleh partai Gerindra dan Saya ditunjuk dan dipilih menjadi anggota DPR.

“Dan Kami diberi kesempatan oleh Partai Gerindra untuk dapat berkembang dan terjun di dunia Politik.” Ujarnya.

Lanjutnya, Tahun 2019 Gerindra adalah Partai nomor 2 terbesar, tapi dalam Parlemen nomor 3 karena dalam parlemen semakin banyak kursi itu akan semakin kuat.

“Dan saya akan berkomitmen bagaimana caranya Banten ini menjadi Provinsi yang kuat dan sisi lain Banten ini sangat luar biasa.” Ucapnya

Sementara itu, David Bastian Caleg Provinsi Banten dalam sambutannya menuturkan, bahwa dirinya diperintah oleh pimpinan Partai dan syukur Alhamdulillah di support oleh Hj. Martina sebagai Dewan DPR RI untuk maju, karena di DPRD Provinsi banten ada penambahan Lima Belas kursi.

“Mudah-mudahan Ibu-ibu dan Bapak-bapak tetap solid, kompak dan semangat. serta Kami mohon do’a dan dukungannya, semoga Prabowo menjadi Presiden di tahun 2024 nanti. Dan juga Hj. Martina bisa duduk lagi di DPR RI dan Saya bisa mewakili di Provinsi Banten serta Ibu Dina Maria Ulfa di DPRD Kabupaten Tangerang.” Tandasnya.

Baca juga:  PPS Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang gerak cepat tuntaskan tahapan Pemilu 2024