Krisdayanti (KD) Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Batu

Avatar photo

KOTA BATU – Akhirnya Krisdayanti (KD) resmi kembalikan formulir secara simbolis melalui zoom meeting, Kamis 23/5/2024.

Krisdayanti menyampaikan pihaknya telah menjadwalkan kunjungannya ke Kota Batu pada 6-8 Juni mendatang usai rampungkan kegiatan purna tugas dan pengunduran diri serta kewajiban yang belum selesai, hal ini disampaikan melalui zoom meeting.

“Kami mohon maaf atas ketidak hadiran secara langsung dalam mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota, karena harus menyelesaikan kewajiban yang ada,”paparnya.

KD juga menyampaikan kegiatan dirinya bersamaan dengan kegiatan Rakernas DPP PDIP pada 24-26 Mei dan kunjungan ke Beijing bersama Ketua DPR-RI pada 2 Juni mendatang sehingga tak bisa datang secara langsung menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Batu. Demikian ia menyanyikan terima kasih kepada para relawan.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang mendukung dirinya maju sebagai calon Wali Kota Batu.

“Terimakasih kepada para relawan dan masyarakat yang sudah memberikan dorongan untuk maju menjadi kepala daerah,”ujarnya.

Anggota Komisi XIX DPR RI ini menyebut terkait pencalonan dirinya menjadi keputusan partai karena sangat menentukan tentang kelayakan kepatutan dan kepantasan dirinya untuk menjadi seorang kepala daerah.

” Oleh sebab itu kami meminta restu selain dari anak dan suami saya tapi juga dari DPP, DPD Jatim, DPC PDIP Kota Batu sampai anak ranting. Karena keputusan partai ini akan menjadi satu keniscayaan, apalagi kita tahu bahwa kita semuanya kerja lurus kepada para ibu ketua umum jadi perjuangan Ibu Haji Megawati,”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim 9 DPC PDIP Kota Batu Simon Purwoali membenarkan bahwa pengembalian secara simbolis melalui zoom meeting telah dilakukan dan terima.

“Kami sudah meminta kehadiran yang bersangkutan karena sebelumnya pengambilan formulir yang dilakukan oleh KD diwakilkan oleh Yani Andoko pada 6 Mei lalu,”ungkap Simon.

Menurut Simon, bahwa kehadiran KD amat sangat penting untuk dilakukan demi menunjukkan keseriusannya sebagai calon pemimpin Kota Batu melalui DPC PDIP Kota Batu.

Baca juga:  Jelang Pemilu 2024, Wakapolresta Tangerang Pimpin Latihan Sispamkota