Camat Sepatan Timur Monitoring Giat Gerebek Posyandu Di Desa Kampung Kelor

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Miftah Shuritho.SSTP,MM Camat Sepatan timur melakukan monitoring pelaksanaan Grebek Posyandu serempak, di hari ini kamis 6 Juni 2024 untuk Desa Kampung Kelor dengan total balita 892, di bagi 8 posyandu (Posyandu Kelintang).

Turut hadir dalam monitoring tersebut Camat Sepatan timur, Sekcam Sepatan Timur bersama Kadis Perpusip Kabupaten Tangerang, perwakilan dari Dinkes Kabupaten Tangerang, Kades Kampung Kelor, Ketua PKK Desa Kampung Kelor, UPT Puskesmas Kedaung barat, Kader Posyandu, Perangkat Desa kampung kelor, Binmas serta Babinsa setempat.

Kegiatan Grebek Posyandu adalah kegiatan yang dilaksanakan selama 8 hari bergilir di 8 desa se-Kecamatan Sepatan Timur. Artinya, dalam satu hari giliran semua posyandu di desa tersebut mengadakan kegiatan rutin dan pemberian vitamin A.

Miftah Shuritho menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini adalah untuk memasifkan pemberian vitamin A dan juga untuk mendeteksi anak-anak yang mengalami stunting, sehingga jumlah stunting di lapangan sesuai dengan data yang ada.

Baca juga:  Warga Resah Dengan Peredaran Obat Daftar G, Camat Sepatan Timur Himbau Warganya Untuk Laporkan Toko Berkedok Obat Terlarang