Camat Sepatan Timur Hadir Dalam Giat Santunan Yatim-piatu Di Musolah Arrahman Desa Gempol Sari

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGCamat Sepatan Timur Miftah Shuritho menghadiri santunan anak yatim dan buka puasa bersama yang digagas oleh pengurus Mushola Arrahman, Jalan Polindes RT 002 RW 02 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Minggu (07/04/2024). Ia juga mengapresiasi para donatur yang sudah bergerak untuk acara Santunan tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang Kecamatan Sepatan Timur mengucapkan banyak terimakasih serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya serta kita doakan semoga amal kebaikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Miftah Shuritho menyampaikan, Sodakoh itu bukan hanya materi, tapi bisa juga dengan menyedekahkan waktu, tenaga dan pikiran. Maka dari itu momentum di Bulan Ramadan ini dijadikan bulan untuk berbagi.

“Karena Sodakoh itu membuka pintu kebaikan, dengan berbagi kemakmuran serta menciptakan lingkaran kebaikan, satu kebaikan akan diganjar berlipat ganda.” Tuturnya.

Miftah Shuritho juha menyampaikan. Saya dalam hal ini mewakili Bapak Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang beliau menugaskan saya untuk menghadiri acara ini. Salam dari beliau, sebenarnya beliau ingin sekali datang ke acara santunan yatim dan buka puasa bersama, bertemu dengan kita semua di karenakan memang agenda beliau sangat padat sehingga beliau tidak dapat hadir,beliau menitipkan salam kepada kita semua.

Baca juga:  Kapolsek Kronjo bersama Bhayangkari ranting kronjo resmikan Taman Baca