Camat Sepatan Timur Giat Monitoring Dan Kunjungan Kerja Ke Sekolah SDN Tanah Merah I

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Camat Sepatan Timur, laksanakan giat monitoring dan kunjungan kerja di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tanah Merah 1 Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, pada Senin 04 Maret 2024.

Kunjungan kerja ini dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi dari sekolah-sekolah yang ada diwilayah kecamatan Sepatan timur.

Turut hadir, Miftah Shuritho.SSTP.MM Camat Sepatan Timur, Sopian Sori Kepala Sekolah SDN Tanah merah 1, UPT Puskesmas Kedaung Barat, dan Unsur TNI, POLRI.

Sopian Sori Kepala Sekolah SDN Tanah Merah 1 menjelaskan, kunjungan Camat Sepatan Timur beserta staffnya dalam rangka monitoring dan kunjungan kerja (Kunker).

Mudah-mudahan atas kunjungan Miftah Shuritho Camat Sepatan Timur ke SDN Tanah merah 1 dapat insfirasi positif sehingga kedepan SDN Tanah merah 1 dapat berkembang dan mampu bersaing di bidang IT.

“Dan juga dapat kepercayaan oleh masyarakat dan pihak sekolah dapat bertukar pikiran dengan pihak Kecamatan sehingga terjadi komunikasi yang baik demi kemajuan pendidikan.” Ujarnya.

Lanjutnya, Kami menyambut Kunker Canat Sepatan Timur ini dengan antusias dan juga berterimakasih atas kunjungan Camat beserta staffnya.

“Serta Kami juga ucapkan Terimakasih kepada pegawai Puksesmas Kedaung Barat yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal pada peserta didik. Mudah-mudahan kerjasama semacam ini dapat berkelanjutan di masa yang akan datang.” Tandasnya.

Baca juga:  Camat Sepatan Timur Dan Kades Kedaung Barat cari Solusi Atasi Kemacetan Jalan Gatot Subroto dan Jembatan Baru