Warga Panorama Sepatan 1 Laksanakan Paletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah At’ Taqwa

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Peletakan batu pertama Musholla At’ Taqwa Perumahan Panorama Sepatan 1 diresmikan, Sabtu 1 Juni 2024.

Peletakan batu pertama pembangunan Musholla At’ Taqwa tersebut, dihadiri Camat sepatan Timur Miftah shuritho Sstp,.Mm. AKP Sriyono S.H. MH Kapolsek Sepatan, Letnan kolonel inf Jauhari Koramil 10 Sepatan, Rasyidi Syahputra Kepala Desa Tanah Merah, Ketua MUI Kecamatan Sepatan Timur Andi Asnawi, Ketua DMI, tokoh masyarakat dan warga perumahan Panorama Sepatan 1.

Acara dimulai dengan mengucapkan basmalah dan di isi sambutan oleh ketua panitia Sandi Velani, dalam sambutannya Sandi mengatakan, Alhamdulillah saya ucapkan banyak Terimakasih kepada para donatur yang sudah menyumbangkan untuk pembangunan Musholla At’ Taqwa.

“Semoga dengan berdirinya nanti tempat ibadah ini, menambahkan kerukunan kita sesama umat beragama, sekali lagi Saya ucapkan banyak Terimakasih khususnya untuk warga Panorama Sepatan 1.” Ucapnya.

Sementara itu, Camat Sepatan Timur Miftah shuritho SSTP. MM menuturkan , Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih untuk panita dan Ketua paguyuban Panorama Sepatan 1 yang sudah mengundang saya dalam acara peletakan batu pertama Mushollah At ‘ Taqwa ini.

Baca juga:  Kejari Tigaraksa Terima Belasan Warga Desa Mekarsari Terkait Pungli PTSL