Sambut Tahun Baru 2024, Kades Daon Berharap Desanya Lebih Baik Lagi

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Menjelang tahun baru 2024, Johani AMTG Kepala Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2024, bagi seluruh warga masyarakat Desa Daon.

Dirinya memaknai tahun baru 2024 yang akan datang sebagai momentum menghadirkan semangat baru.

Dengan yang baru Johani, mengajak seluruh warga masyarakat menghadirkan semangat baru dan bersama- sama membangun Desa Daon kearah yang lebih baik lagi.

Selain itu, Johani juga mengajak elemen masyarakat di malam pergantian tahun baru yang akan datang untuk mengevaluasi segala kekurangan khususnya menyangkut Ibadah, dan Ia juga mengajak warga masyarakat Desa Daon untuk berzikir bersama di malam pergantian tahun.

“Sekali lagi Saya ucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2024, jadikan ini sebagai evaluasi diri bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dalam meningkatkan amal Ibadah Kita.” Ujar Johani Kades Daon. Sabtu (30/12/2023) Pagi.

Baca juga:  Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat "Jumat Keliling" Bersama Jamaah Masjid Jami As-Syifa Perum Puri Mekarsari