Ringankan Kebutuhan Warganya Jelang Idul Fitri, Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur Gelar Bazar Murah

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Untuk memenuhi kebutuhan warganya, banyak yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang menjelang Hari Raya Idul Fitri, salah satu diantaranya adalah mengadakan Pasar Murah atau Sembako Murah.

Sembako Murah yang diluncurkan oleh Pemerintah Kecamatan Sepatan Timur tersebut, di serbu warga yang mana sebelumnya sudah mendapatkan kupon antrian.

Kegiatan Bazar Murah atau Sembako Murah tersebut, digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang. Minggu (31/03/2024).

Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho SSTP. MM. menuturkan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu warga masyarakat Kecamatan Sepatan Timur yang berpenghasilan rendah untuk memenuhi kebutuhan pokok untuk Idul Fitri dengan harga murah dan kualitas yang baik.

Adapun kupon yang dibagikan sebanyak 1.600 Kupon untuk 8 Desa di Kecamatan Sepatan Timur, masing-masing per-desa mendapatkan 200 kupon. Warga cukup membeli dengan Harga 50 Ribu dan itu sudah mendapatkan 2 kg Beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kilo tepung terigu, Gula 1 kilo, dan Mie instan 5 bungkus.

Baca juga:  Pj Wali Kota Tangerang dilantik, Saya Siap Lanjutkan Program