Respon Cepat Aduan Masyarakat, Camat Sepatan Timur Tinjau Banjir Di Perumahan Griya Lebak Wangi

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Hujan deras yang mengguyur di wilayah Kabupaten Tangerang, pada Selasa Malam 30/04/2024, mengakibatkan beberapa wilayah tergenang banjir, salah satunya di wilayah Kecamatan Sepatan Timur, Perumahan Griya Desa Lebak Wangi.

Menanggapi aduan warga perumahan Griya Desa Lebak Wangi, Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho bersama Satpol-PP PP Kecamatan Sepatan Timur meninjau lokasi terjadinya banjir tersebut. Rabu (01/05/2024).

Yang mana ada dua lokasi yang tergenang banjir yakni di Blok B, RT 002 RW 02 dan Blok C RT 003 RW 02 Perumahan Griya Lebak Wangi 1 Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur.

Berdasarkan laporan warga serta hasil tinjauan yang dilakukan langsung dilokasi, selain akibat curah hujan tinggi, ada beberapa drainase yang mengalami penyempitan dan pendangkalan.

“Ya, secara langsung Kami beserta Satpol-PP, BPBD Pos Sepatan dan perangkat Desa Lebak Wangi langsung meninjau atau memantau langsung situasi bagaimana kondisi warga Kami yang terdampak banjir, agar dapat menentukan langkah cepat dan tepat bila kondisi semakin parah, dan membantu langsung kepada warga yang terkena dampak banjir.” Kata Camat.

Baca juga:  Camat Sepatan Timur Resmi Buka Acara Seleksi Tilawah Qur'an Tingkat Kecamatan