PWI dan Apdesi Kabupaten Tangerang Baksos di Desa Melayu Barat

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Tangerang menggelar kolaborasi acara Bakti Sosial (Baksos) di Desa Kampung Melayu Barat (KMB), Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten pada Sabtu, (9/4/2022).

Selain bagi-bagi sembako dalam kegiatan baksos yang juga di dampingi dan didukung oleh Koramil dan Polsek Teluknaga tersebut juga dibagikan masker dan takjil kepada warga yang melintas di jalan serta anggota Linmas (Hansip) di Desa KMB.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan kegiatan baksos ini bentuk kepedulian seluruh wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Tangerang dan APDESI Kabupaten Tangerang. Diharapkan lewat kegiatan ini, masyarakat yang tengah membutuhkan dapat sedikit terbantu dengan bantuan yang diberikan.

“Momen Ramadan ini momen yang sangat tepat untuk berbagi antar sesama. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban para warga termasuk Linmas yang berjasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Sangki.

Baca juga:  Berantas KKN, Kejari dan DPRD Kabupaten Tangerang Tandatangani Fakta Integritas