Proyek Paving Blok Milik Provinsi Banten di Desa Cileles Patut Dipertanyakan

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pembangunan jalan untuk akses penunjang perekonomian transportasi sangat diharapkan warga Kp Nangorak RT 02 RW 05, Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten.

Dengan adanya jalan akses penunjang ekonomi masyarakat yang nantinya akan digelar Paving Blok diharapkan roda perekonomian akses jalan di lingkungan tempat tinggal warga Desa Cileles semakin bagus dan layak jalan.

Namun hal ini tentunya tidak serta merta sampai disini. Dalam pelaksanaan pengerjaan Paving Blok di Desa tersebut, menimbulkan beberapa pertanyaan dari LSM-BP2A2N dan warga setempat.

Pasalnya, pengerjaan Paving Blok terlihat dikerjakan tidak dipadatkan terlebih dahulu melainkan langsung digelar abu pasir tanpa menutupi sela sela paving blok sehingga kondisinya terkesan asal dikerjakan.

“Pada badan jalannya terlihat tidak diawali pemadatan, hamparan abu pasirnya pun minim digelar, sehingga badan jalan bergelombang. Ini jelas ada unsur pekerjaan tersebut asal dikerjakan,” ujar A. Suhud direktur eksekutif LSM BP2A2N.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Desa Jambu Karya Giat Sambang preemtif dan Edukasi