Polsek Cisoka Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Pencuri Sepeda Motor

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Telah terjadi pencurian sepeda motor di Perumahan Kota Batara Blok K RT 008 RW 010 Desa Pasangrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Rabu (17/4/2024) jam 08.00 Wib.

Namun aksi pencurian tersebut di ketahui oleh pemilik sepeda motor berinisial LRF (23) dan dilakukan pengejaran terhadap pelaku sehingga ke dua pelaku melarikan diri, pada saat melakukan pengejaran, korban melintas di depan kantor Desa dan seorang laki-laki yang membawa kabur motor korban tersebut setelah di ketahui bahwa pelaku telah menabrak sebuah mobil truk dan ditangani oleh massa yang berada di seputaran lokasi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arif N Yusuf membenarkan atas kejadian tersebut dan setelah mendapat informasi dari masyarakat, Piket Fungsi Pimpinan Kanit Reskrim polsek Cisoka melakukan pengecekan ke kantor Desa Cikuya.

Dan benar sesampainya di kantor Desa Cikuya telah diamankan seorang laki yang belum diketahui identitasnya (MR.X) telah diamankan oleh warga dan mengalami luka.

Petugas segera langsung mendatangi lokasi dan melakukan pertolongan pertama membawa pelaku ke puskesmas Cisoka namun, karena luka yang cukup parah di rujuk ke RSUD Balaraja, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter bahwa pelaku sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Tersangka Dugaan Pungli PTSL Mantan Kades Kayu Agung Tangerang Ditahan