Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang Gelar Raker Ke- 2 di “Negeri di Atas Awan”

Avatar photo

KABUPATEN LEBAK – Sebuah Obyek wisata Negeri di Atas Awan yang terletak di kawasan Gunung Halimun Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak menjadi lokasi tempat diadakannya Rapat Kerja (Raker) ke 2 Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang (WHKT).

Di pilih Villa Bambu sebagai tempat kegiatan Raker ke 2 sejak hari Jumat hingga Sabtu (24 – 25 Juni 2022) Setidaknya ada Dua program kerja yang akan merekomendasikan dan dijalankan hingga akhir Tahun ini.

Dua program kerja yang menjadi amanah dalam Raker tersebut yaitu kegiatan penanaman Mangrove dan Pengaspalan halaman upacara sekolah dasar.

Selain Dua program itu, Pokja WHKT massa Bhakti 2020 – 2023 ini juga membuka kesempatan bagi para calon anggota baru (red.wartawan) yang bertugas di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Raker ke 2 yang mengambil tema “Menuju Wartawan yang Handal dan Profesional” dibuka langsung oleh Ketua Fokja WHKT Bambang Mulyono serta dihadiri oleh Ratusan Anggota Pokja WHKT, dari beberapa perwakilan media baik Elektronik, cetak, dan Online.

Dalam pemaparannya Bambang Mulyono menjelaskan, beberapa usulan program kerja rekan – rekan dapat di sepakati (red. Penanaman mangrove dan Pengaspalan lapangan Sekolah Dasar). ” Apakah usulan tersebut dapat kita setujui bersama ,” kata Bambang yang langsung disambut kompak, “Setuju” oleh seluruh perserta Raker.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Giat Jum'at Keliling di Masjid Al Ikhlas Desa Tanjakan