Peringati Hari Jadinya Miftah Suritho Camat Sepatan Timur Gelar Syukuran Sekaligus Buka Bersama Bareng Staf Dan Rekan Media

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Kebahagiaan tengah menyelimuti Camat Sepatan Timur Miftah Suritho. SSTP. MM., pasalnya tepat hari ini, Jumat (15/03/2024) tengah berulang tahun ke 41 Tahun.

Untuk memperingati Hari jadinya, Miftah menggelar Syukuran sekaligus Buka Bersama, di Kantor Kecamatan Sepatan,Timur Kabupaten Tangerang, dengan para Staf Kecamatan Sepatan Timur dan rekan-rekan Media.

Miftah Suritho mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk meningkatkan hubungan keakraban dengan para Staf dah rekan media,  khususnya di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Saya mengucapkan banyak Terimakasih untuk semua yang telah mendo’akan baik masyarakat dan keluarga para staf Kecamatan Sepatan Timur serta teman teman media.” Ujarnya.

Lanjutnya. Saya berharap di usia yang ke 41 tahun ini, Saya semakin Dewasa dalam mengambil sikap dan keputusan serta diberikan kesehatan jasmani dan rohani.

“Tak lupa Saya Ucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa semoga dalam menjalankan Ibadah pada di Tahun ini, kita semua diberikan kelancaran dan kesehatan” Amin.” Ucapnya.

Sementara itu,  Forum Wartawan dan Lsm (FORWALS) Mengucapkan Selamat Milad yang ke 41th. Semoga bertambah Usia bertambah juga pengalaman dan ilmu yang didapat sebagai seorang Pemimpin.

“Serta menjadi pemimpin yang bijak untuk masyarakat Kecamatan Sepatan Timur dan terutama keluarga.” Tutupnya.(Smc)

Baca juga:  Tinjau Sapras Kesehatan, Camat Sepatan Timur Kunjungi Puskesmas Kedaung Barat