Penasehat APDESI Kecamatan Solear, Apresiasikan Prestasi Desa Cikuya

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Prestasi yang diraih desa Cikuya dalam ajang lomba desa se-kabupaten Tangerang mendapatkan apresiasi dari segala kalangan baik pemerintah setempat dan masyarakat luas khususnya masyarakat Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Apresiasi tersebut ditujukan atas keberhasilan Ade Sape’i selaku kepala desa Cikuya dimana Desa Cikuya meriah juara 1 lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang sehingga prestasinya dapat mengusung desa Cikuya mewakili dari Kabupaten Tangerang menuju Provinsi Banten.

Madromi (Oming-red) Kepala desa Solear memberikan apresiasi atas diraihnya desa Cikuya menjadi juara 1 lomba desa se-kabupaten Tangerang dan maju ke tingkat Provinsi Banten.

“Dan kita doakan supaya desa Cikuya bisa meraih juara satu lomba desa se-Provinsi Banten dan menuju ke tingkat lomba desa secara Nasional yang diselenggarakan oleh kementerian desa RI,” ucapnya pada tim awak media, Senin (4/7/2022)

Lanjutnya, meraih prestasi itu tidak mudah, Ade Sape’i selaku kepala desa secara gigih dalam membangun desanya dan sekarang bisa kita lihat prestasi yang karena sudah mengharumkan nama baik pemerintah Kecamatan Solear bahkan pemerintah kabupaten Tangerang.

“Saya selaku penasehat Apdesi DPC Kecamatan Solear mewakili kelapa desa yang lain, mendoakan agar apa yang sedang dijalankan dalam lomba desa se-provinsi Banten bisa meraih juara 1 di Provinsi Banten menuju Nasional.” kata Kades Solear yang biasa disapa lurah Oming.

Baca juga:  Anggota Polsek Rajeg Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Ibadah Mingguan Jemaat Kristiani