Pemdes Rancabango hadiri pelepasan siswa-siswi PAUD KB Nurjarimah di Kampung Tegal Munjul

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Rancabango menghadiri pelepasan siswa-siswi PAUD KB Nurjarimah tahun pelajaran 2021-2022 di Kampung Tegal Munjul RT 004 Rw 01 Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu (26/06/2022).

Turut hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi Paud KB Nurjarimah, Sekertaris Desa Rancabango Idris, Ketua yayasan Mahmud Nasir, Kepala Sekolah Siti Nurhayati Sp.d, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para wali murid.

Dalam sambutannya Idris Sekertaris Desa Rancabango (Sekdes) menyampaikan selamat kepada anak anak didik PAUD KB Nurjarimah yang telah lulus sehingga bisa meneruskan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi.

Pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan.

Selain itu, juga akan berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya,” Ujarnya.

Baca juga:  Minimnya Pengetahuan Wasbang di Kalangan Pelajar, Danramil 13 Cisoka Beri Perhatian