Peduli Sesama, Yaya Ansori Anggota DPRD Partai Demokrat Berikan Bantuan

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Mendengar kabar adanya musibah rumah roboh di Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori turun langsung meninjau rumah warga, pada Sabtu (28/5/2022). Legislator asal Fraksi Partai Demokrat tersebut memberikan bantuan berupa uang untuk meringankan beban korban.

Yaya Ansori mengatakan bahwa dirinya berharap agar kejadian ini bisa menjadi hikmah bagi sesama dan tidak terulang kembali, karena tanah yang ditempatin korban merupakan tanah milik perusahaan, untuk itu kemungkinan besar Pemerintah Kabupaten Tangerang tidak memberikan bantuan bedah rumah, dan hanya bisa melakukan bantuan secara Swadaya.

“Meski demikian dirinya akan berusaha membantu korban agar bisa mendirikan rumah lagi, karena tenda yang dihuni saat ini hanya sementara,” terang Yaya Ansori.

Iapun mengajak dan menghimbau kepada para donatur untuk bahu membahu membantu korban karena kondisi ekonomi korban memang kurang mampu, untuk bertahan hidup saja susah, apalagi untuk membangun rumah.

Baca juga:  Giat Commander Wish Kapolda Banten 'Ngopi Wae' Cara Humanis Polsek Rajeg