Kembali PT. HMS Gelar Acara Santunan untuk 150 Anak Yatim Desa Sumur Bandung

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – PT. HMS (Hoki Makmur Sejahtera) kembali menyerahkan dan membagikan bantuan atau santunan kepada sekitar 150 orang anak Yatim Piatu di Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti. (24/06/2022).

Bingkisan dan uang santunan kepada para anak – anak yatim piatu tersebut dilaksanakan kediaman Haji Astapura selaku masyarakat yang di Tokoh kan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Sementara itu Ibu Wati selalu Perwakilan Directur PT.HMS (Hoki Makmur Sejahtera) bersama, HRD Ade Gober kepada Awak Media menjelaskan, Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Kami (red.perusahaan) terhadap pengelolaan sosial dan lingkungan, serta upaya berbagi kebahagiaan antara karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan,” terangnya.

Momentum ini juga sekaligus untuk senantiasa meningkatkan kepekaan sosial, baik melalui program – program perusahaan maupun inisiatif pribadi. Karena menurut Ibu Wati, kegiatan seperti ini perlu untuk dilaksanakan sebagai langkah perbaikan diri, serta untuk meningkatkan eksistensi perusahaan di tengah – tengah masyarakat,” jelasnya.

Baca juga:  Kades Tanjung Burung : Rumah Janda Dua Anak akan di bedah