Kapolsek Rajeg bersama Bhabinkamtibmas Giat Sowan Sesepuh di Desa Rajeg Mulya

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Guna menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syukron Mahmudin melaksanakan Sowan Sesepuh di Kediaman H. Damai yang beralamat di Kp. Rajeg Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (13/06/2022).

Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, kunjungan dan silaturahmi ke tokoh masyarakat sesepuh di Desa Rajeg Mulya sebagai bentuk menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik dan lebih erat antara Polri dan tokoh masyarakat sesepuh.

Selain itu, Kehilangan Sowan Sesepuh ini juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat sesepuh untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Rajeg khususnya di Desa Rajeg Mulya,” Ujar Kapolsek Rajeg.

Baca juga:  Jabatan Selesai, Perpisahan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dan Wakil Wali Kota, Sachrudin dengan pegawai