Kapolresta Tangerang Gelar Yuk Ngopi Wae Bersama Elemen Mahasiswa

Avatar photo
Kapolresta Tangerang Gelar Yuk Ngopi Wae Bersama Elemen Mahasiswa
Kapolresta Tangerang Gelar Yuk Ngopi Wae Bersama Elemen Mahasiswa

Kabupaten Tangerang – Jalin tali silaturahmi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, gelar kegiatan sambung rasa dan Yuk Ngopi Wae bersama elemen Mahasiswa-Mahasiswi, Jum’at (4/2/2022).

Gelar Kegiatan tersebut bertempat di RM Ardes Cafe, Jalan Pemda Tigaraksa, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.si., didampingi oleh Kasat Intelkam Kompol David Chandra Banega, S.I.K., MH., Wakasat Intelkam AKP. Eldi, Kapolsek Tigaraksa AKP.Hengki Kurniawan, S.I.K., KBO Sat Intelkam Iptu Sujadmo, S.H., Kanit 1 Sat Intelkam Iptu Indo Susilo, Kanit 2 Sat Intelkam Ipda Arief Fadilah, Kanit 3 Sat Intelkam Iptu Samsudin, dan 41 Mahasiswa-Mahasiswi.

Kapolresta Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si menuturkan banyak terima-kasih atas kehadiran dari adik-adik Mahasiswa se-Kabupaten Tangerang, dalam rangka kegiatan silaturahmi dan Yuk Ngopi Wae dengan Kapolresta Tangerang

“Saya mengucapkan puja puji syukur Alhamdulillah, dimana kita masih diberikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul untuk menjalin tali silaturahmi dan bertatap muka dengan adik-adik Mahasiswa-Mahasiswi,” ucap Kapolresta Tangerang.

Ia pun menambahkan, kami berharap agar kedepannya kita terus menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan baik, agar adik adik mahasiswa-mahasiswi bisa memupuk kebersamaan dalam segala hal, bila ada kegiatan diluar, kita bisa saling bertukar pikiran.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang dampingi Wakapolda tinjau Vaksinasi Booster di PT Mayora