Kades Cikuya Bersama Unsur Elemen Warganya, Giat Tanggulangi Saluran Air di Kampung Koja

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Meraih predikat juara 1 lomba desa se-Kabupaten Tangerang tahun 2022, Desa Cikuya terus melakukan kegiatan dalam penataan wilayah desa dalam segala bentuk aspek yang dimiliki.

Seperti yang digiatkan Ade Sape’i selaku kepala desa untuk terjun langsung melakukan penataan lingkungan bersama beberapa unsur lembaga desa dan masyarakat, di Kp. Koja RT.15/03 desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (26/6/2022).

“Rutinitas setiap hari Minggu, saya bersama warga, Kadus, jaro RT/RW melakukan kegiatan gotong royong bersih lingkungan agar wilayah bisa tertata asri,” ucap Ade Sape’i.

Lanjutnya untuk hari ini kegiatan gotong-royong kami lakukan di jalan yang menuju ke wisata Tebing Koja, dimana akses untuk menuju kesana perlu kita perhatikan agar para wisatawan bisa merasakan kenyamanannya saat berpergian kesana.

“Ini salah satu jalan yang kerap tergenang dan becek, letaknya di Kp.Koja RT.15/03, meski sudah di betonisasi, namun air masih tergenang akibat lumpur yang terbawa air meluap ketika hujan, dan itu mengakibatkan saluran air terhambat hingga menggenang lalu meluap ke jalan,” terang kades yang kerap disapa Lurah Ade Blek tersebut.

Baca juga:  Anggota Polsek Rajeg Giat Pam Turnamen Sepakbola Usia 40 Tahun