Guna Memperlancar Lalulintas Masyarakat, UPT DPUPR Banten Perbaiki Jalan Cisoka Solear

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Provinsi Banten melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perbaikan Jalan dan Jembatan (PJJ) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), giat melaksanakan perbaikan rutin pada jalan betonisasi di ruas Jalan Cisoka – Solear, pada Rabu (1/5/24) waktu setempat.

Perbaikan ini bertujuan untuk menjaga kualitas jalan dan memastikan keselamatan serta kenyamanan pengguna jalan di wilayah tersebut dan mampu memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat.

Hal tersebut diterangkan, Kepala UPT PJJ Tangerang Hamdan mengatakan, kegiatan betonisasi perawatan dua titik ruas jalan kewenangan Provinsi Banten, tepatnya di depan kantor Kecamatan Solear dan pertigaan depan perumahan Kirana.

“Untuk saat ini hanya dua titik ruas jalan, yakni di depan kantor Kecamatan Solear dan di pertigaan depan perumahan Kirana Solear,” ungkap Kepala UPT PJJ Hamdan saat dikonfirmasi awak media, Rabu (1/5/2024).

Sementara Ali selaku pelaksana teknis UPT PPJ Provinsi Banten menerangkan, pelaksanaan proyek ini memang hanya dua titik dengan panjang 105 meter.

“Untuk saat ini hanya dua ruas yang kita kerjakan sepanjang 105 meter. Untuk didepan Kecamatan Solear sepanjang 30 meter, sisanya di pertigaan depan perumahan Kirana,” jelas Ali di dampingi Riki.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Giat Pengecekan kandang ternak, antisipasi penularan PKM