Giat Sambang dan Kunjungan Kerja Kapolsek Rajeg ke Desa Lembang Sari

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Kegiatan Sambang Dan Kunjungan Kerja merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Jajaran Polsek Rajeg Polresta Tangerang, untuk menjalin kemitraan dan menumbuhkan Partisipasi Masyarakat di bidang Kamtibmas.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H bersama Ipda Sularjo (Kanit Binmas) dan Bripka Yeni Kurniawan (Babinkamtibmas Desa Lembang Sari) melaksanakan kegiatan Sambang dan Kunjungan dengan Ahmad Topan selaku warga Kp. Kebon Kelapa Desa Lembangsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (14/06/2022).

Dalam kegiatan Sambang dan Kunjungan tersebut, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, pada kesempatan ini kami menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada Saudara Ahmad Topan Selaku warga Desa Lembangsari, dan menghimbau agar warga dapat bekerjasama dengan Polsek Rajeg dalam Harkamtibmas.

Serta mengajak Masyarakat untuk selalu mengingatkan kewaspadaan di situasi Pandemi yang masih belum berakhir dan dalam suasana adaptasi kebiasaan baru,” Ujar Kapolsek Rajeg.

Dihimbau untuk selalu mematuhi himbauan Protokol Kesehatan COVID-19, didalam melaksanakan aktifitas setiap kegiatan dengan selalu mencuci tangan sebelum/sesudah aktivitas, menggunakan masker saat di luar rumah dan dalam ruangan tertutup atau anggkutan umum.

Baca juga:  Personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Piket Pawas di Rumah Ibadah