Galang Dana Untuk Santunan Yatim Piatu Paguyuban Kansas Independent 1993 Turun Kejalan

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Paguyuban Kanssas Independent 1993 Solidaritas Tanpa Batas, galang dana turun kejalan tepatnya di Jalan Raya Kampung Melayu Wates Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (09/07/2023).

Dalam penggalang dana tersebut, diperuntukkan untuk acara santunan yatim piatu, hal ini yang pertama kali dilakukan oleh paguyuban Kanssas independent turun kejalan.

Adapun penggalangan dana untuk acara santunan yatim piatu tersebut, akan dilaksanakan bulan Juli ini, tepatnya di tanggal 30 nanti, maka paguyuban Kanssas berinisiatif untuk turun kejalan sekaligus sambil memperkenalkan diri bahwa paguyuban Kanssas ini masih ada dan exsis dalam kegiatan sosial.

Ketua Kanssas Independent Mantoro menuturkan, dalam pencarian dana untuk santunan yatim kami sebagai ketua berpesan dan mengajak teman-teman seperjuangan yang tergabung dalam Paguyuban Kanssas Independent ini, agar semangat dalam penggalangan dana.

“Yang mana pada hari ini turun ke jalan agar tetap solid lagi, karena kalau bukan kita siapa lagi dan untuk kedepanya agar lebih mantap lagi untuk persiapan kegiatan sosial.” Ujarnya.

Lanjutnya, Terima kasih kepada anggota Kanssas yang sudah hadir meluangkan waktunya dalam penggalangan dana untuk santunan yang akan di laksanakan tanggal 30 Juli nanti dan semoga apa yang sudah kita laksanakan menjadi amal ibadah untuk kita semua khususnya untuk paguyuban Kanssas independent 1993 ini. Harapan kedepan semoga lebih solid lagi dan lebih banyak lagi anggotanya sehingga dari generasi ke generasi yang akan datang.

“Agar lebih solid lagi kedepanya dan ajak bergabung kepada para jiwa penerus karena kita-kita ini sudah tua sudah pada tumbuh uban jadi kita lestarikan paguyuban ini, ajak untuk kebaikan dan kenalkan juga apa arti dari Kanssas itu sendiri, semoga dalam penggalangan dana ini dapat berjalan lancar aman.” Ucapnya.

Di tempat yang sama Hery Setiawan yang sering disebut Bang Gory selaku Sekjen Paguyuban Kanssas Independent menambahkan, syukur Alhamdulillah ketua dapat hadir ditengah-tengah kita dan untuk para anggota yang hari ini turun ke jalan dan Door To Door dalam penggalangan dana untuk acara santunan yatim piatu semoga apa yang kita laksanakan hari dapat menjadi ladang ibadah untuk kita semua.

Baca juga:  Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-79 Pemdes Buaran Jati Gelar Jalan Sehat