Diguyur Hujan Deras Kapolresta Tangerang Tetap Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Maung 2024, Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Pantang surut, kendati di guyur hujan deras ,apel gelar pasukan dalam rangka ketupat maung 2024 yang di pimpin langsung Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono di lapangan apel Arya Yudha negara Pemda Kabupaten Tangerang, Rabu (03/04/2024).

Dalam sambutanya Kapolresta Tangerang Kombes Pol.Baktiar Joko Mujiono menyampaikan, puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, hari ini masih diberikan kesehatan, dan kekuatan untuk melaksanakan “Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024” secara serentak di seluruh Indonesia.

“Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, untuk menjawab tantangan ini, TNI-Polri bersama stakeholder terkait melaksanakan Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2024” yang melibatkan 185 personel gabungan TNI, POL PP Dishub dan Dinas Kesehatan , selama 13 hari dari tanggal 4 sampai 16 April 2024.

“Operasi ini telah diawali KRYD tanggal 28 Maret sampai 3 April 2024 dan akan dilanjutkan pasca operasi tanggal 17 sampai dengan 23 April 2024,” terangnya.

Ia memaparkan, seluruh upaya dan perkembangan di lapangan harus diimbangi dengan strategi komunikasi publik yang baik.

Baca juga:  Usai Dilantik, Kapolresta Tangerang Resmi Dijabat Kombespol Raden Romdhon Natakusuma