Di Hari Lahir Pancasila, Jusuf Rizal Luncurkan Paguyuban Loyalis Soeharto

Avatar photo

JAKARTA – Ketua Umum Partai Swara Rakyat Indonesia (Partai Parsindo), HM. Jusuf Rizal luncurkan Paguyuban Loyalis Soeharto perkuat basis Partai Parsindo, sekaligus sebagai wadah silaturahmi para loyalis Soeharto dalam membantu pemerintah membangun bangsa.

Selama ini pasca reformasi para loyalis Soeharto seperti lenyap. Tertidur dan tidak memiliki aktivitas yang tampak. Padahal loyalis Soeharto jumlahnya puluhan juta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal itu karena belum adanya wadah untuk dijadikan tempat untuk membangun tali silaturrahmi para loyalis Soeharto. Keluarga Soeharto pun tidak pernah mengambil inisiatif guna menyiapkan wadah bagi para loyalis Soeharto.(01/06/2022).

Oleh karena itu HM. Jusuf Rizal, sebagai loyalis Soeharto mengambil inisiatif mendirikan Paguyuban Loyalis Soeharto,ternyata gagasan ini memperoleh respon positif dari para loyalis Soeharto dari berbagai daerah. Pengikut setia Jenderal TNI (Purn) HM. Soeharto yang juga Presiden ke-2 Republik Indonesia di berbagai daerah kini bergerak membentuk Loyalis Soeharto.

Menurut Jusuf Rizal, Selaku Ketum Partai Parsindo, Pendirian Paguyuban Loyalis Soeharto sekaligus untuk memperkuat Partai Parsindo. Karena hingga saat ini, menurutnya masih banyak loyalis Soeharto yang masih tertidur atau tiarap,” jelasnya.

Baca juga:  PT. Pegadaian Luncurkan 4 Desa Kreatif di Taman Uson Jagabita Parungpanjang Bogor