Ciptakan Kamseltibcar arus lalu lintas Polsek Rajeg laksanakan giat Pengaturan Lalu lintas

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Untuk terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar) arus lalu lintas yang lancar di jalan raya, Polsek Rajeg melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu lintas sore hari.

Pengaturan lalu lintas sore hari dilakukan oleh personil Polsek Rajeg Aipda Rusdi dan Dinas Perhubungan (Dishub), untuk Menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Rajeg, Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16.30 Wib difokuskan pada kelancaran arus lalu lintas.

Guna kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya karena banyaknya warga masyarakat yang hendak pulang kerja di sore hari, maka anggota Polsek Rajeg, melaksanakan giat pengaturan lalulintas di Perempatan Lampu Merah Kukun, Kamis (16/06/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan,
aktifitas kesibukan masyarakat pada sore hari sangat ramai dikarenakan bertepatan dengan jam pulang kerja dan pulang sekolah sehingga tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas,” Ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Baca juga:  Satpol PP Lakukan Patroli Patuh Perda di Lingkup Puspemkab Tangerang