Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Media online Kejarinfo berikan santunan untuk anak Yatim Piatu

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah Media Kejarinfo Santuni Anak Yatim, Jompo dan Sabilitas Islam merupakan agama yang Indah dengan kedamaian yang disampaikan didalamnya, terlebih jika berbicara mengenai anak yatim ada banyak ayat yang menjelaskan tentang memberikan santunan dan mencintai anak yatim, anak yatim adalah seorang anak yang tidak memiliki ayah disebabkan karena meninggal dunia sebelum mencapai usia dewasa. Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini banyak orang menebar kebaikan.

Seperti yang dilakukan organisasi pers media online kejarinfo.com memberikan santunan ke 70 anak yatim/piatu, 20 Jompo dan 10 anak disabilitas acara yang berlangsung di Samanea Whole Sale Market, jalan Suvarna Sutera boulevard. Jum’at 8 April 2022.

Pimpinan perusahaan media online kejarinfo H.Jajuli.,SH MH dalam sambutanya menerangkan bahwa agenda bagi bagi takjil hingga santunan anak yatim di bulan suci ramadhan merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan media online kejarinfo, dan tidak hanya di bulan suci ramadhan saja media kejarinfo juga menggelar baksos ke sejumlah wilayah yang terkena musibah seperti peristiwa meletusnya gunung Semeru dan banjir bandang di serang Banten beberapa bulan lalu,”ujarnya.

Baca juga:  Rayakan Milad Ke-3, kabarindcybernews.com berbagi untuk Yatim-Piatu