Bomber Pewarta FC Cetak Hatrick di Laga Krusial Versus Capil FC

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Setelah vakum beberapa bulan lamanya, Pewarta FC kembali berlaga meramaikan dunia persepakbolaan, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Pada laga perdananya, Pewarta FC berhasil menang tipis versus Capil FC dengan skor 4 – 3, Jumat (02/06/22) bertempat di stadion semeru Ciatuy Kecamatan Tigaraksa.

Pewarta FC yang basicnya para Jurnalis dari berbagai Media dan Lembaga asal Kabupaten Tangerang ini masih terlihat eksistensinya ini melalui pemain-pemain andalan, seperti A. Suhud yang memainkan si kulit bundar secara apik dengan Hatrick 3 golnya ke gawang lawan. Namun semua itu tidak terlepas dari kerjasama tim di berbagai lini.

Diawal babak pertama Pewarta FC langsung menekan pertahanan Capil FC akan tetapi belum berhasil menjebol gawang Capil FC, bahkan Pewarta FC kebobolan terlebih dahulu melalui titik penalti. 1 – 0 untuk Capil FC.

Tidak sampai disitu, pasca ketinggalan 1-0, squad Pewarta FC berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan, dan akhirnya membuahkan hasil dari sontekan bomber Pewarta FC A. Suhud, imbang 1 – 1 di menit ke 15′.

Akan tetapi posisi ini tidak bertahan lama setelah penyerang Capil FC kembali berhasil menjebol gawang Pewarta FC, hingga skor berubah di babak pertama 2 – 1 untuk Capil FC.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Giat Rukun Ulama Umara Dengan Tokoh Agama