Bocah 4 tahun Di Sepatan Timur Tewas di Patok Ular Cobra

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Beredar video di media sosial adanya seekor ular jenis King Cobra mematuk anak balita berumur 4 tahun hingga tewas, pada hari Minggu 21 Januari 2024, sekira pukul 18:30 WIB, waktu setempat.

“Benar memang ada warga yang meninggal dunia diduga dipatuk ular malam tadi dan akan dimakamkan hari ini, namanya Muhamad Nurdiansyah warga Kampung Prima Tani RT 03 RW 02 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.” Terang warga sekitar.

Ditempat yang sama orang tua korban Ibu Isnawati menjelaskan kronologi kejadian, Pada Minggu sekitar pukul 18.30 WIB, selepas Maghrib anak saya (Korban) yang sedang bermain didalam rumah menemukan sebuah lobang yang dikira lobang itu adalah Lobang Tikus.

“Korban berusaha merogoh dengan tangan kedalam lobang. Namun, ternyata tangan anak saya dipatok ular kobra,” ujarnya.

Isnawati lebih lanjut menjelaskan, kemudian anak saya menangis dengan luka gigitan ular di punggung tangan dan tidak lama kemudian korban mengalami kejang kejang, lalu anak saya dibawa Ke Rumah sakit pakuhaji, namun anak saya nyawanya sudah tidak tertolong.

Sementara itu Camat Sepatan timur Miftah Shuritho.SSTP.MM saat kunjungi rumah korban menyampaikan, pihaknya juga baru dapat informasi pagi ini, dan langsung menuju kesana, untuk memastikan kronologi kejadian dan penyebab meninggalnya balita tersebut.

Baca juga:  Guna Kambtibmas, Bhabhinkamtibmas Polsek Rajeg Giat Preemtif dan Edukasi