Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Giat Commander Wish “YUK NGOPI WAE ” bersama Warga

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Ahmad Adinata, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Kampung Guha Pabuaran RT 17 RW 05 Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (19/05/2022).

Kapolresta Tangerang Raden Romdhon Natakusuma, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menerangkan, selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, personil Polsek Rajeg duduk bersama dengan masyarakat.

Kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Baca juga:  BPD Dan Pemerintah Desa Daon Gelar Musdes RKP-Des Tahun anggaran 2024