Bentuk Komunikasi Sosial, Keperdulian Kades Daon Dapat Apresiasi Dari Warganya

Avatar photo
Bentuk Komunikasi Sosial, Keperdulian Kades Daon Dapat Apresiasi Dari Warganya
Bentuk Komunikasi Sosial, Keperdulian Kades Daon bersama Warga

KABUPATEN TANGERANG – Kepedulian Kepala Desa terhadap warga yang mengalami musibah kematian patut di apresiasi, ikut melaksanakan Takziah hingga memakamkan, diharapkan seorang Kades bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan terhadap keluarga yang terkena musibah.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Daon Johani AMTG, yang ikut melaksanakan pemakaman salah satu warga di desanya yang berpulang ke Rahmatullah.

Dalam kegiatan Takziah ini, Kepala Desa Daon Johani AMTG bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Aparatur Desanya, mengantarkan Almarhumah Ibu Nasari yang beralamat di Kampung Sabrang Mulya RT 01 RW 02 Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (23/2/2022) Sore.

Kepala Desa Daon Johani AMTG mengatakan, bahwa kegiatan Takziah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat Desa Daon. “Saya bersama aparatur Desa turut serta menghadiri pemakaman Almarhumah,” ucap Kades Johani.

Baca juga:  Polsek Rajeg Gelar Vaksinasi Covid-19 di 2 Tempat, Total 577 Dosis