Aldo Bima Masuk Tim U-12, Banyak Ilmu Yang didapatkan Saat Latihan Bersama

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Aldo Bima masuk Tim U-12 Pemain Junior Asal Indonesia Meraih Penghargaan MAN of THE MATCH di Turnamen Internasional yang di Ikuti 5 Negara Peserta (Garuda International Cup II 2022) di Sentul Bogor.

Masih ingat dengan nama Aldo Bareto, yang sekarang di panggil Aldo Bima yang dulu pernah meraih pemain terbaik dan TopSkor di Panongan Cup U -10.

Aldo salsh satu pemain masa depan Indonesia ini sekarang salah satu yang menjadi sorotan media international dalam Pergelaran Akbar dua kategori usia 17 dan 12 tahun yaitu Garuda International Cup II 2022 di Sentul Bogor dengan menorehkan prestasi di laga perdananya menjadi MAN of The MATCH dengan mencetak gol indah dari luar kotak pinalti saat jumpa Skilima (Malaysia) dan mengantarkan Timnya Farmel FC (Indonesia) menang 2-0.

Pemain yang menjadi andalan pelatih Farmel U-12 di sayap dan striker ini telah membuktikan dirinya menjadi salah satu masa depan dan talenta muda yang nantinya bisa menjadi andalan timnas Indonesia sesuai cita-citanya sejak mengenal si kulit bundar.

Aldo Bima yang nama lengkap Reynaldi Julian Aldo putra kedua bapak Fery dan ibu Nani, sekarang sekolah di SMP Negeri 2 Cikupa Tangerang kelas 8, disela kesibukannya berlatih sepak bola di Farmel Football Academy, aldo tidak pernah meninggalkan kewajibannya untuk tetap belajar dan sekolah seperti teman-teman yang lainnya.

Aldo Bima ingin membuktikan bahwa masih banyak anak-anak Indonesia yang ada di pedesaan yang mempunyai bakat alami dan Dengan bermain sepak bola saya belajar tentang kedisplinan dan kerjasama dengan Tim” ujarnya pada Jumat 1 Juli 2022 di apartemennya.

Baca juga:  Meriahkan HUT RI Ke- 78 Tarung Derajat Kota Tangerang Gelar Lomba Pancak Silat