Ahmad Shahril Anggota DPRD Fraksi PKS Gelar Reses Ke-1 2022, Guna Menampung Aspirasi Masyarakat

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Fraksi PKS Daerah Pemilihan (Dapil) II Ahmad Shahril S.Kom, MA.MM, menggelar Reses ke-1 Tahun 2022, di Kediamannya, Kampung Pabuaran Leutik RT 01 RW 05 Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Minggu (26/06/2022) Pukul 09.00 Wib.

Syahril mengatakan, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, kebetulan reses ini terakhir di kampung Pabuaran Leutik Desa Buaran Jati.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,” ucapnya.

Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat konstituen nya bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.

Dalam kesempatan tersebut, Syahril menyampaikan ada 3 Aspirasi yang menjadi prioritas, antara lain pertama Aspirasi Pembangunan, kedua Pemberdayaan, dan ketiga Saran dan Kritiknya silahkan menyampaikan, baik dari pembangunan atau pemberdayaan.

Baca juga:  Ironis, Sampah Berserakan Diabaikan Dekat Kantor DLH dan Kecamatan Neglasari