350 Balita di Desa Tanjakan terima Pelayanan Kesehatan dari Grebek Posyandu

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang menjadi tempat dari kegiatan Grebek Posyandu yang berlangsung di Posyandu Melati 1, 2, 3, dan 9. Kegiatan ini dihadiri oleh 350 balita yang datang bersama orang tua mereka untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Kasi Pemerintahan Kecamatan rajeg, Bhabinkamtibmas Desa tanjakan, Bripka yodhi; dan Babinsa Desa tanjakan Yunan ,kapus dokter salma, enab Ketua PKK Desa tanjakan, Een Bidan Desa tanjakan, serta tim kesehatan dari Puskesmas rajeg dan tim pemerintahan Kecamatan rajeg. Para Ketua RW dan RT, serta kader PKK Desa tanjakan, turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Kegiatan Grebek Posyandu ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan balita melalui pemeriksaan rutin dan pemberian vitamin serta imunisasi. “Kami sangat senang melihat antusiasme warga yang datang. Kesehatan balita adalah prioritas utama kami,” ujar enab, Ketua PKK Desa tanjakan.

Ungkap warga,” echi ,Harapan saya semoga ibu” hamil & yang mempunyai balita ber antusias memeriksakan diri agar si ibu hamil slalu sehat,dan anak” pertumbuhan semakin bagus.Cegah Stunting,

Baca juga:  Cuaca Ekstrim, Pelelangan ikan Surya Bahari Pakuhaji Juga Banjir Rob