Dua Remaja Di Keroyok Oknum BANK Keliling di Tanjakan Rajeg

Avatar photo

TANGERANG KABUPATEN – Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan tiga orang Bank Keliling di jalan perumahan Tanjakan Indah, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/8/24).

Aksi pengeroyokan tersebut diduga dilakukan 3 seorang bang keliling, (Muhammad Saibul Rizki – Korban) pengeroyokan oleh bang keliling tersebut baru saja pulang kerja dan mampir ke warung hendak ngopi bareng Dengan temannya.

“Namun tiga orang bang keliling geber-geber motor berkali kali, sampai dua kali balik, sempat di tegur oleh Muhammad Iki, tapi tiga orang tersebut tidak terima di tegur, hingga langsung memukul Muhammad Iki dan terjadi perkelahian,” jelas warga sekitar yang melihat.

Lanjutnya, Korban hendak memisahkan malah menjadi sasaran pengeroyokan tiga orang bang keliling tersebut, dan dipukul dengan helm hingga kepala nya bocor dan babak belur yang dilakukan oleh tiga pelaku bang keliling. Kini tiga pelaku tersebut langsung melarikan diri, di bantu dua rekannya yang baru datang dan di bawa.

Baca juga:  Kapolsek Rajeg Pimpin Anev Mingguan Ingatkan Para Kanit Beri Motivasi Dan Semangat Anggotanya