Kembali Terjadi, Truk Tanah Tabrak Bus Karyawan 1 Korban Meninggal Dunia

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) akibat pelanggaran jam operasional truk tanah kembali terjadi. Kali ini truk tanah tabrak bus karyawan, akibatnya satu orang warga Ketapang Mauk tewas ditempat dengan luka yang mengenaskan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa maut tersebut terjadi pada pukul 07.20 Kamis (24/10/2024), di jalan raya Kemiri-Mauk.

Truk yang berasal dari Kronjo dengan nomor polisi A 9290 ZM yang dikemudikan AM (Sopir truk) menuju arah Mauk lalu menabrak bus yang sedang berhenti menunggu kedatangan karyawan, akibatnya sopir bus tewas ditempat.

“Posisi Korban (ES-red) lagi berdiri nungguin karyawan di belakang mobil bus, Korban tewas di TKP tertabrak truk tanah dengan luka berat di kepala dan kaki kanan,” terang Kanit Lantas Polsek Mauk, Aiptu Alwan kepada wartawan.

Polisi kata Alwan, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tangerang.

“Jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang dan saat ini sopir truk masih dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

(Yd)

Baca juga:  Kunjungi Polresta Tangerang, Kapolda Banten Minta 1 Desa 1 Bhabinkamtibmas