Yuk Ngopi Wae, Cara Humanis Polsek Rajeg Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Syukron Mahmudin melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Warga Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat Desa Rajeg Mulya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (10/05/2022) pukul 15.00 WIB.

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas melakukan himbauan adaptasi baru, dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan COVID-19 dengan cara 6M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan dan Mengurangi mobilitas dan interaksi, mengikuti Vaksinasi).

Kapolresta Tangerang Zain Dwi Nugroho, S.H,SIK,M.Si, melalui Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menerangkan, bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Rajeg, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

Baca juga:  Resmi Bertugas, Kapolresta Tangerang Jumling di Cikupa