Yayasan Cemerlang Nasional School Gelar Syukuran Milad Ke-25 Sekaligus Peringati Isra Miraj Nabi Muhamad SAW

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANGYayasan Cemerlang Nasional School yang berlokasi di Jalan Nyimas Melati RT 01 RW 01 Desa Pondok Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, menggelar Acara Milad dan Syukuran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Cemerlang Nasional School ke-25 sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Sabtu (20/01/2024).

Nampak seluruh siswa dan siswi, Dewan Guru serta para orang tua murid hadir mengikuti rangakaian acara yang bertempat di lapangan halaman Yayasan Cemerlang Nasional School.

Kegiatan yang diawali dengan Tawasul, dilanjutkan dengan kegiatan pentas seni budaya pencak silat, dan dilanjutkan juga dengan pembacaan Manaqib, Marhaba dan sambutan dari Kepala Sekolah.

Ustadz Main. S.Ag perwakilan dari Yayasan Cemerlang Nasional School memberikan sambutannya, Alhamdulilah pada kesempatan Hari ini di Milad Cemerlang Nasional School ke-25 yayasan Cemerlang Nasional School bisa merayakan Syukuran sekaligus memperingati Peringatan Isya Mi’raj Nabi Besar Muhamad SAW 1445 Hijriah.

Tentunya Kami atas nama keluarga besar Yayasan Cemerlang School bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada tamu undangan yang ikut mendoakan dalam rangka syukuran Cemerlang Nasional School.

Lanjutnya, mudah-mudahan di Milad ke 25 ini Cemerlang Nasional School semakin Dewasa, tambah berbagi, dan cemerlang menjadi sekolah yang benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Dam diharapkan Cemerlang Nasional school dapat Mencetak kader-kader yang bisa diandalkan di masa depan yang akan datang sesuai dengan tema Kita” Berakhlak, Berbudaya, dan Berprestasi Untuk Mewujudkan Generasi Bermutu.” Ucap Ustadz Main.

Ditempat yang sama Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.SSTP,MM dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Cemerlang Nasional School school yang ke 25 tahun yang sudah membantu Pemerintah didalam mencerdaskan anak bangsa.

“Pesan dari Kami kepada siswa-siswi, Dewan Guru serta para tamu yang hadir agar dapat menjaga kebersihan terlebih di lingkungan sekolah agar program kurasaki (Kurangi Sampah dilingkungan Sekolah) berjalan efektif.” Ujarnya.

Baca juga:  Pondok Pasantren Modern Daarul Hikmah Desa Pekayon Wisuda Santri