Warga LDII Se-Banten Sembelih 1707 Hewan Kurban dapatkan Apresiasi Dari Wakil Ketua Umum MUI Banten

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Banten,Pada Idul Adha 1443 H Mengadakan Kegiatan Silaturohim Idul Adha dalam rangka menjaga ukhuwah islam dengan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bertempat di Ponpes Budi Mulia,Tangerang pada (10/07/2022).

H.Dimo Tono Sumito selaku Ketua LDII Banten,menuturkan bahwa hewan kurban yang di sembelih warga LDII Se-Banten berjumlah 1707 dengan perincian 911 Sapi,6 Kerbau dan 790 Kambing.

Ditengah maraknya Penyakit Mulut dan Kaki(PMK) tidak menyurutkan warga LDII untuk berkurban sedangkan Kenaikan jumlah hewan kurban tahun 2022 ini, bagi Pengurus DPW LDII Banten, cukup menggembirakan, pasalnya gairah melaksanakan ibadah kurban warga LDII masih sangat tinggi dan inilah motivasi kenapa setiap tahunnya selalu meningkat,”ujar Dimo.

Sementara itu,Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Banten Dr. H. A. Bazari Syam, M.Pd,sangat mengapresiasi kurban warga LDII dalam berkontribusi membagikan hewan kurban kepada masyarakat,semoga warga LDII menjadi Generasi yang bermanfaat bagi sesama manusia karena sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain,”ungkapnya.

Baca juga:  Diduga Tidak Kooperatif Dalam Melayani Masyarakat, Warga Merasa Kesal Pelayanan Dinsos Kabupaten Tangerang