Warga Komplek Puri Angkasa Desa Kedaung Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023, bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional, Warga Perumahan Komplek Puri Angkasa RT 003 RW 005 Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang sangat antusias, Minggu (22/10/2023).

Mereka bersama Pengurus Masjid Al Mujahirin berkumpul di Lapangan Blok G Puri Angkasa hanya untuk menyaksikan peringatan Maulid Nabi dengan berbagai acara.

Dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dikumandangkan Ustadz Mubarak, dan sambutan dari Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, setelah itu dilanjutkan Mahalul Qiyam Al Barasanji yang dipimpin Habib Ali Alwi yang diikuti panitia dan pengurus Masjid Al Muhajirin.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hadi Oktora mengatakan, peringatan Maulid kali ini menjadi ajang silaturahmi untuk semua umat muslim di Komplek Puri Angkasa Desa Kedaung Barat dan bersama pemerintah setempat.

Adapun acara ini bertemakan ” Dengan Hikmah Maulid Nabi Kita Aktualisasikan Nilai-nilai Al’Quran Dalam Mewujudkan Masyarakat Madani Warisan Rasullullah SAW.” Ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh panitia dan warga Komplek Puri Angkasa yang telah melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan lancar, berkah dan sukses.

“Alhamdulilah atas terselenggaranya acara ini mudah-mudahan kita semua mendapat safa’atnya Nabi Muhammad SAW.” Ucap Camat Sepatan Timur.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang akan Saya sampaikan agar masyarakat Sepatan Timur bisa menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas wilayah menjelang Pemilihan Umum 14 Februari 2024.

Kami dari Pemerintah, baik sipil maupun Militer diberikan beban tanggung jawab untuk menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing. Jika ada beda pendapat ataupun hal lain agar diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat.

Baca juga:  Bripka M. Wirman Bhanbinkamtibmas Polsek Rajeg Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Berupa Beras

“Saya berharap kepada Orang Tua agar menjaga putra-putri Kita dari pergaulan yang tidak baik dan akhir-akhir ini banyak pengaruh Negatif yang datang dari luar kewilayah Kita.” Imbuhnya.

Sementara itu, Sarnin Ayub Kepala Desa Kedaung Barat, juga Menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas Terselenggaranya Peringatan Hari Besar Islam di Komplek Puri Angkasa Desa Kedaung Barat.