Wakapolda Banten Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H  Bersama di Masjid Baiturahman

Avatar photo
https://kabarindcybernews.com/cms/

SERANG – Polda Banten melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H – 2022 M bersama di Masjid Baiturahman Polda Banten pada Senin (02/05).

Hadir dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H Wakapolda Banten Brigjen Pol  Ery Nursatari bersama PJU Polda Banten dan diikuti oleh keluarga besar Polri dan masyarakat disekitar Polda Banten.

Bertindak sebagai Imam dan Khotib KH. M Ridho Abdul Wahab dengan mengusung tema dengan hikmah Idul Fitri kita gapai ketaqwaan melalui peningkatan kepedulian sosial menuju Polri yang Presisi.

Dalam kothbanya KH. M Ridho Abdul Wahab menyampaikan tentang pengaruh media massa dalam kehidupan nyata. “Media sosial mempengaruhi prilaku kehidupan nyata yang berdampak pada kehidupan sehari-hari dimana kebebasan berpendapat disalahgunakan serta dijadikan kesempatan bagi penyeber Hoax headspech serta isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu sebagai umat muslim kita wajib mengendalikan diri sesuai Al-Qur’an Surat Al- Gujarat ayat 6 “Wahai orang-orang yang beriman jika seorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, maka telitilah kebenarannya agar kamu tidak mencelakakan kaum karena kebodohan yang akhirnya kamu menyesalinya”, ujar KH. M Ridho Abdul Wahab.

Baca juga:  Usnadi S.Sos Mengucapkan Selamat Hari Santri 2022