Wakapolda Banten Hadiri Pelantikan Sekda Banten Sebagai Pelaksana Jabatan Gubernur Banten

Avatar photo

JAKARTA – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menghadiri pelantikan Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar sebagai Pelaksana Jabatan (PJ) Gubernur Banten pada Kamis (12/05).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak dan Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni.

Gubenur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi juga hadir untuk mengikuti prosesi pemberhentiannya sebagai kepala daerah, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Al Muktabar sebagai PJ Gubernur Banten.

Pelantikan itu dilakukan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP) Gedung C lantai 3 Kemendagri di Jalan Medan Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi, Wakapolda Banten membenarkan dirinya menghadiri kegiatan pelantikan tersebut. “Benar, hari ini saya hadir dalam pelantikan Sekda Provinsi Banten sebagai Pelaksana Jabatan Gubernur Banten di Kantor Kementrian Dalam Negeri, Jakarta Pusat,” kata Ery.

Baca juga:  Kades Tanjung Burung Respon Cepat terkait Rumah Sari Janda Dua Anak Tak Layak Huni