Wakapolda Banten Di Dampingi Kapolresta Tangerang Dan Polsek Mauk Giat Penanaman Mangrove Serentak Dalam Rangka HUT Polairud Ke-73

Avatar photo

KABUPATEN TANGERANG – Wakapolda Banten Bersama Jajaran Polresta Tangerang dan Polsek Mauk, melaksanakan Kegiatan Penanaman Mangrove serentak dalam rangka peringatan HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023.

Bertempat di Ketapang Urban Aquaculture Ekowisata Mangrove, Kampung Pelelangan RT 011 RW 04 Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Sabtu (25/11/2023).

BrigjenPol. H. M. Sabilul Alif, SH, S.IK, MSi., Wakapolda Banten dalam sambutannya menuturkan, Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa karena hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan perlu saya sampaikan bahwa acara ini adalah acara dalam rangka HUT Polair yang ke-73.

“Kami melaksanakan Penanaman Mangrove dalam rangka peringatan HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023 ini, Sebanyak 2.000 Pohon diwilayah tersebut, dan menurut laporan dari Polair tertanam sekitar 5.000 Pohon dan ini melebih target.” Ujarnya.

Lanjutnya, selain Kegiatan Penanaman Mangrove serentak dalam rangka peringatan HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023. Hal ini Kami lakukan dalam rangka peduli lingkungan.

“Dan Kami sampaikan yang terhormat Bapak kepala Dinas Lingkungan hidup, bahwa Kami sangat konsen terhadap kegiatan ini hari ini. sampai jauh-jauh dari Banten, dan ini adalah sebagi wujud kepedulian Kami dalam melaksanakan kegiatan ini.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakapolda Banten mengatakan, mohon untuk Pak Dir Polair Polda Banten untuk dilaporkan kepada Pimpinan Pak Kabaharkam kegiatan ini, hal imi dilakukan dalam rangka peduli lingkungan kita tahu bahwa deforestasi iklim perubahan iklim degradasi iklim global warming dan ini juga dalam rangka mengantisipasi adanya kerusakan lingkungan.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Desa Jambu Karya Polsek Rajeg Giat Sambang warga